Dec 8, 2012

Nuansa Taman Hijau di Kamar Mandi Kecil

 Biasanya kegiatan memenuhi panggilan alam alias buang hajat butuh waktu yang tidak sebentar. Bahkan bagi sebagian orang berlama-lama di dalam kamar mandi bisa memberikan merupakan kesenangan tersendiri. Bagi orang-orang yang bekerja di bidang kreatif, seringkali ide malah datang saat berada di kamar mandi.






Contoh tanaman yang bisa hidup tanpa tanah

Contoh tanaman yang bisa hidup tanpa tanah

Contoh tanaman yang bisa hidup tanpa tanah
Bagi yang memiliki rumah besar, tentu hal yang biasa bila difasilitasi dengan kamar mandi yang besar juga, bahkan terdapat sudut khusus untuk taman di dalamnya. Tapi bagi rumah kecil dengan kamar mandi kecil, membuat taman dalam kamar mandi pasti mustahil.

Untuk menyiasatinya, kita bisa menempatkan beberapa tanaman yang bisa hidup tanpa tanah. Kita tempatkan tanaman-tanaman tersebut dalam botol-botol berisi air agar bisa bertahan lama. Air tersebut tentu harus sering diganti agar tidak menimbulkan bau.

Sebagian bisa kita letakkan dekat bak, sebagian kita taruh di rak, atau sebagian bisa kita buatkan gantungan. Jadi walau pun tak memiliki ruang yang cukup sebuah taman, kamar mandi kita tetap bisa memiliki nuansa hijau yang bisa membuat kita lebih betah berlama-lama di dalam kamar mandi.

Tapi kalau kita tinggal dengan orang lain dan hanya ada satu kamar mandi di rumah kita, ingat-ingat juga dong sama penghuni rumah lainnya, jangan sampai ada yang buang air di celana karena kelamaan nungguin kita. Yakss… hahaha.
Categories:

0 comments:

Post a Comment