Mar 14, 2014

Mengapa Menggunakan Blogger?

Blogger sebagai salah satu penyedia web hosting gratis menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk memulai membuat sebuat website. Apa saja kelebihan blogger ini sebetulnya?

Blogger.com dimiliki oleh perusahaan portal nomor satu di dunia, yaitu Google. Jadi secara otomatis teknologi dan fitur-fitur blogger sangat di-support oleh Google, seperti Searh Engine Optimazion, Monitizing, integrasi dengan situs dan service milik google lainnya seperti Youtube, Google Plus, AdSense, Google Map, Google Translate, dan Gmail serta lainnya.

Sekarang Google menerapkan system satu account untuk mengakses situs atau service-service tersebut. Jadi bila Anda login ke blogger.com, anda bisa langsung masuk ke youtube dan secara otomatis langsung ter-login menggunakan account yang Anda gunakan untuk login ke blogger tadi. Mudah, kan?

Tampilan blogger pun memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan content yang kita buat. Serta tak sedikit pula orang yang bisa memiliki penghasilan lumayan hanya dengan mengandalkan Google. Beneran. Jadi tunggu apalagi, mulai buat blog Anda sekarang.
Categories:

0 comments:

Post a Comment