Mar 26, 2014

Belanja Anyone? ( Part 1 )

Belanja is fun. Tak hanya untuk kaum wanita, tapi buat pria juga. Apalagi jaman sekarang ini, dengan bertebarannya toko online yang menjual serba-serbi barang, yang dikelola perorangan sampai toko online raksasa macam Amazon.

Belanja online tentu memberikan beberapa kelebihan dibanding belanja konvensional. Dengan belanja online kita tak perlu capek ngantri untuk bayar, atau pergi ke toko melewati jalanan yang macet dan panas, tak perlu muter-muter untuk mencari barang yang kita cari. Dan dengan belanja online, sambil hanya mengenakan celana dalam di depan layar monitor pun tak akan jadi masalah.

Tapi belanja konvensional pun tak kalah memberikan kesenangannya. Kita bisa memegang dan memeriksa barang yang akan kita beli, bisa sambil cuci mata lirik ke sebelah lihat cowo ganteng atau cewek cantik, dan lain sebagainya. Intinya, baik belanja online atau belanja konvensional memberikan kelebihan dan memiliki kekurangannya masing-masing.

Berikut saya mau cerita tentang pengalaman belanja, baik secara konvensional maupun belanja secara online dari Internet.
Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment